Rabu, 21 Juli 2010

Jatoh dari tangga...sial

Kemaren kan gw ada pelajaran komputer tuh, terus pas mau balik ke kelas, eeeh...gw jatoh...

Korban:
1. Pergelangan tangan kanan gw
2. Kaki kanan
3. Kaki kiri

Untung gw masi bisa pegang tu bolpen + nulis + gambar. Ya, tangan kanan gw bagaikan emas permata. Terus karena yg paling parah kena kaki kiri ama tangan kanan, gw berasa kaya Ed. Dia kan automailnya di tangan kanan kaki kiri. Mantap.

Oke, gw cuma mau kasitau doang. Doakan supaya cepet sembuh yah...

Jumat, 16 Juli 2010

Polling Gila

Sebenernya selama liburan kemaren gw lagi rajin-rajinnya nonton videonya Kagamine Rin Len. Dan tau kaga? Nyaris semuanya cerita sedih!!! Huhuhuhu...YAMAHA JAHAT! Kok lagu yang begini disetujuin!?

Terus iseng-iseng bareng otaku vocaloid laen bikin polling soal lagu mana yang paling sadis. Hasilnya? Ini dia:

1. Servant of Evil by Kagamine Len
2. Prisioner by Kagamine Len
3. Paper Plane by Kagamine Rin
4. Dolls by Kagamine Rin
5. KokoroXKokoro/Kiseki by Kagamine Rin & Len
6. Kokoro - Another Lambda Organ-Episode ZERO by kagamine Rin
7. Proof of Life by Kagamine Rin & Len
8. 69 by Kagamine Rin & Len
9. Yumezakura by Kagamine Rin & Len
10. Adolescence by Kagamine Rin & Len

Seriusan, nyaris semua lagu bikin aku nangis en terharu berat. Belom lagi kalo pada tau liriknya gimana. Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu...Sedih abis TT^TT *srot*

Terus kita sekalian bikin polling soal 'Favourite Anime/Manga Couples'. Hasilnya ini nih:

1. Kusouu Danma & Misaki Runo from Bakugan Series
2. Sugai Masato & Kimidori from Gekifu BakeGyamon
3. Ace Grit & Mira Fermin from Bakugan Series
4. KAITO & MEIKO from Hatsune Mix!
5. Kamui Gakupo & Megurine Luka from Hatsune Mix!
6. Gus Grav & Mylene Pharaoh from Bakugan Series (Unofficial)
7. Klaus Von Hertzon & Alice Gehahbich from Bakugan Series (Unofficial)
8. Mizuno Akatsuki & Mizunashi Akari from ARIA
9. Yukino Takumi & Miagata Arisa from Dragon Drive
10. Nova Drago/Salamander & Wyvern from Bakugan Series

Seriusan, polling buatan kita tuh ngaco banget...

Rabu, 14 Juli 2010

Fanservice! Hahaha!



Mungkin pada kaget sama gambar diatas, ya? Itu deviation terbaru saya, lho~ hehehe...
Kenapa saya gambar begini? Ini semua karena terlalu banyak nonton Bakugan + Bleach. Jadilah seperti ini, Shun versi Samurai, dengan sedikit fanservice tentunya.

Jujur aja, sori kalo postingan ini agak tidak sopan. Ini semua gara-gara dia! Dasar cewek h****ai! Tapi sejujurnya saya sendiri juga lumayan suka fanservice, apalagi yang khusus buat cewek, kayak di FMA ato Eyeshield 21 gitu. Pernah seminggu penuh cuma baca Eyeshield cuma buat liatin fanservicenya (kaga lah!!!)

Tapi emang kedua komik itu menyajikan fanservice secara tidak sengaja. Padahal dulu biasa-biasa aja loh! Aneh kan? Aneh kan?? ANEH KAN!!?? (Dilempar kuali)

Oke, jadi untuk menutup segala kegilaan ini, gua mau bahas soal ospek di SMP gua. Anak kls 8 aa 9 jua disuruh ikut lagi! Kita jadi cleaning service sepanjang jalan juanda lhoooo~~~ Ayo buang sampah pada tempatnya!!! --> kampanye go green standar

Sekarang juga gua ada pesenan dari temen gua buat bikin gambar fanservice dari :


Oke, waktunya bikin! HAHAHAHAHA!!!!! Watashi wa Fujoshiiiii!!!! (Kaga Lah!!!)

Senin, 12 Juli 2010

Supercell, Band yang patut diberi 4 jempol!

Halo! Kali ini gua mau bahas tentang Band favorit gua. Yaitu (Drum Rolls) SUPERCELL !
Buat yang belom tau, baca deh di sini.

Supercell itu adalah sebuah Band beranggota 11 orang. Dulu, band ini pernah memakai Hatsune Miku sebagai vokalis mereka, dan sekarang digantikan oleh Nagi. Setelah meluncurkan album 'Supercell' yang memakai Hatsune Miku untuk vokalis, mereka meluncurkan single yang berjudul 'Kimi no Shiranai Monogatari' yang menjadi lagu ending untuk Bakemonogatari dan mendapat peringkat ke-4 pada Anime Grand Prix 2010. Setelahnya pada tahun 2010, meluncurkan single berikutnya, Sayonara Memories dan Utakata Hanabi. Utakata Hanabi juga menjadi lagu ending untuk anime Naruto : Shippuden.

Ini adalah link download beberapa lagunya:
Kimi no Shiranai Monogatari
Sayonara Memories
Yakusoku wo Shiyou

Serius, sebelum mati kau harus dengar itu.

Terakhir, ini lirik lagu Kimi no Shiranai Monogatari :

itsumo doori no aru hi no koto
kimi wa totsuzen tachiagari itta
konya hoshi o mi ni yukou

tama ni wa ii koto iu n da ne
nante minna shite itte waratta
akari mo nai michi o
BAKA mitai ni hashaide aruita
kakaekonda kodoku ya fuan ni
oshitsubusarenai you ni

makkura na sekai kara miageta
yozora wa hoshi ga furu you de

itsukara darou kimi no koto o
oikakeru watashi ga ita
dou ka onegai
odorokanai de kiite yo
watashi no kono omoi o

are ga DENEBU ARUTAIRU BEGA
kimi wa yubisasu natsu no daisankaku
oboete sora o miru
yatto mitsuketa orihime sama
dakedo doko darou hikoboshi sama
kore ja hitoribocchi

tanoshigena hitotsu tonari no kimi
watashi wa nani mo ienakute

hontou wa zutto kimi no koto o
dokoka de wakatteita
mitsukattatte
todoki wa shinai
dame da yo nakanai de
sou iikikaseta

tsuyogaru watashi wa okubyou de
kyoumi ga nai youna furi o shiteita
dakedo
mune o sasu itami wa mashiteku
aa sou ka suki ni narutte
kouiu koto nanda ne

doushitai itte goran
kokoro no koe ga suru
kimi no tonari ga ii
shinjitsu wa zankoku da

iwanakatta
ienakatta
nidoto modorenai

ano natsu no hi
kirameku hoshi
ima demo omoidaseru yo
waratta kao mo
okotta kao mo
daisuki deshita
okashii yo ne
wakatteta no ni
kimi no shiranai
watashi dake no himitsu
yoru o koete
tooi omoide no kimi ga
yubi o sasu
mujakina koe de

Oke deh. Jarang loh gua berbaik hati begini. Ohohohoho...(Niru Aku no Musume)

Sabtu, 10 Juli 2010

Jerman, Spanyol & DeviantART

Gua bener-bener gak percaya...Jerman kalah 3-1 dari Spanyol! Huhuhuhu...jadi gini rasanya kalo tim yang kita jagokan kalah...tapi untung masih dapet tempat ketiga...

Tapi gua belom tau gimana soal finalnya. Semoga ramalan Paul si gurita itu bener, Spanyol yang menang. Win! or Tomato!

Terus nih, soal galeri gua di DeviantArt, Akhirnya gua bener-bener nyubmit BakuHuman. Ini gua masukkin satu :

Wyvern

Yang lainnya? Silahkan lihat di galeri gua.
Yang punya account DeviantART juga, tolong kasih comment ya. Plis plis plis plis plis pliiiiiiiiiiis..... TToTT

Oke, cukup. Terus soal lanjuttan Fanfic-nya mungkin agak lama...lagi mandek + lagi ngerjain BakuHuman. Kalo sanggup mau dibuat doujinshi nih!

Rabu, 07 Juli 2010

Renungan dikala Bosan

Jadi ceritanya gini,nih...
Kemaren tuh gw boseeeeeen...banget. Saking bosennya ga kepikir gua mo ngapain. Akhirnya, berbekal Mp3 player favorit gw, gw mlai merenung...

Gua mikir macem-macem, mulai dari soal ga penting sampe kematian segala.
Pertama, gw mikir soal sifat gw yang sekarang ini. kenapa ya gw jadi tomboy begini, kenapa gw jadi aneh kalo udah liburan...padahal gw dulu sempet girlie banget dan suka warna pink...sekarang malah kalo gw baca BLEACH satu lagi gw bakal jadi masochist. Aa gara-gara gw suka shonen anime manga ya? dulu kan gw cuma nonton Sailormoon ato anime-anime cewek...sekarang yg gw tonton anime cowok...bahkan gw baca BLEACH ama Flame of Recca, apalagi yg sekarang banyak ditayangin itu anime cowok...anime cewek aja banyak actionnya, PPG Z, Pretty Cure juga pertarungan...

Kedua, gw mikir soal khayalan gw. Kok bisa gw mikir banyak anime dicampurin gitu ceritanya jadi satu, terus masih diganti-ganti terus, kayak ga bakal selesai...terus kok bisa sampe gw mikir cerita mustahil kayak sifat ueki ketuker sama mori,dll...

Kegita, gw mikir soal fantasi. Sebenernya unicorn dkk itu ada ga sih? kalo ga ada, kok orang-orang bisa ngebayangin gituan? Kalo ada, dimana? Apa bener penyihir itu kimiawan jaman dulu? Kalo iya, pas abad 17 kok diberantas? Apa karena bersekutu sama iblis? Tapi emangnya iblis itu juga nyata? Siapa tahu?

Keempat, yang paling ekstrim, gw mikir soal kematian. Kapan gw mati nanti? Bisa aja pas lagi bengong begini tiba-tiba gw mati. Dan kalo mati, kemana gw bakal pergi? Neraka? Surga? ato malah gentanyangan? Trus apa gw bakal bereinkarnasi? Kalo iya, gw bakal jadi gimana? Manusia lagi, ato makhluk lain? Kalo reinkarnasi bener ada, gw reinkarnasi siapa? Dan apakah benda mati juga punya roh? Dan apakah neraka dan surga betul ada? Bagaimana dengan kehidupan sesudah kematian?

Akhirnya gw liat jem, udah sore,toh...mandi ah...

Hal yang tadi terpikirkan terlupakan dengan mudahnya =^=

Senin, 05 Juli 2010

Otaku Narsis di Bali, Part 1

Ini dia foto-foto pas ke bali kemaren,pas hari pertama...:


Burung hantu di Pulau Penyu


Iguananya Gede banget!


Di patung Dewa Wisnu


Yang ini Patung Garudanya. Mungkin nanti Garu gedenya begini ?


Ngapain lu, Phoenix!? (゜Д゜)Dasar Burung Narsis!!!


Foto bareng Barong(sai)...


10 Taon lagi juga pasti belom jadi begini!!!


Di Uluwatu. Dingin! Seriusan!

Yap, itulah poto-poto bego di Bali hari Pertama...

Minggu, 04 Juli 2010

Story of Evil, Chapter 1

Ini dia Fanfic pertama gua. Sumbernya dari seri lagu Vocaloid yang Kagamine Rin-Len punya. Masih rada ancur, memang. Yah, silahkan dibaca deh.

Mukashi mukashi aru tokoro ni Akugyaku hidou no oukoku no Chouten ni kunrin suru wa Yowai juuyon no oujo-sama …

DOOOONG!!!
Suara itu membuat sang putri tersentak dari lamunannya. Dia kesal dan berpikir, ‘Sudah kuduga, seharusnya kuhancurkan saja menara jam bodoh itu!’ Tiba-tiba, Loke, sang butler masuk ke ruangannya. “Ada apa?” Tanya sang putri. Sang butler menjawab, “Begini, nona, ada seorang anak laki-laki yang ingin bertemu dengan anda. Dan dia menunggu di luar sejak kemarin, tanpa bergerak sedikit pun.” Sang putri bertanya lagi, “Siapa dia?”
“Hamba tidak tahu, nona. Tetapi anehnya, wajahnya mirip dengan anda.” Jawabnya. Sang putri terkejut dengan jawaban sang butler. “Suruh dia masuk!” perintahnya.

Saat sang putri melihat laki-laki itu, dia segera berkata, “Aku menyukainya. Jadikan dia pelayan pribadiku, mulai hari ini!” Sang butler kaget, “Tapi, tuan putri, dia pasti belum berpengalaman! Apa anda serius!?” Tanyanya. “Tidak, dulu aku juga pernah bekerja sebagai pelayan.” Kata anak lelaki itu. “Kau, dengar sendiri, kan? Setelah dia selesai bersiap-siap, antarkan segera ke kamarku! Aku akan menunggu disana.” Katanya sambil tersenyum licik.

Kenran goukana choudohin Kao no yoku nita meshitsukai Aiba no namae wa JOSEFIINU Subete ga subete kanojo no mono …

“Ya ampun! Kau betul-betul Len! Aku tidak percaya kau masih hidup!” Kata sang putri saat menemuinya di kamarnya. “Hahaha, Rin. Kau memang tidak pernah berubah dari dulu!” Jawab lelaki itu, sang pelayan yang bernama Len. “Aku masih tidak mengerti, kenapa dulu para mentri bodoh itu memisahkan kita berdua! Mereka memang sangat egois! “ Kata sang putri kesal. “Betul. Padahal tidak mungkin kita berebut kekuasaan. Pasti salah satu mau mengalah.” Jawab Len. Pada awalnya, merka adalah saudara kembar. Tetapi, saat kedua orangtua mereka meninggal, Rin yang lebih tua menggantikan posisi ibunya, dan Len dipisahkan dari Rin. “Tapi, Rin, saat ini aku dating untuk menjadi pelayanmu, bukan saudaramu.” Kata Len mengingatkan. Rin terdiam sejenak, lalu berdiri. “Kau betul. Kalau begitu, mulai sekarang kau harus menganggapku tuanmu, dan tidak boleh memanggil namaku, tanpa seizinku, serta harus menuruti semua perintahku, tanpa alasan!” Katanya setengah berteriak.

“Baik, tuan putri.”


Kimi wa oujo boku wa meshitsukai Unmei wakatsu aware na futago Kimi wo mamoru sono tame naraba Boku wa aku ni datte natte yaru ...


P.S : Ngerjainnya pas dengerin yang velvet mix. Keren banget lagunya!

Sabtu, 03 Juli 2010

World Cup, Ted, dan Kebodohan

Belom lama ini gua jadi tertarik sama World Cup. Seriusan, baru sekarang gua bener-bener ngikutin World Cup, sebelomnya kagak pernah sama sekali. Dan asal tau aja, tim yang gua dukung itu JERMAN.

Kenapa? Jujur aja, sebenernya Screen Saver komputer gua itu gambar Hetalia (Yang gatau, cucian deh,lo). Anehnya, tiap gua masuk gambarnya Jerman muluuuuu...ga pernah dapet yang lain. Pas gua bilang ke Cici gua, dia malah bilang mungkin itu pertanda kalo Jerman bakal menang. Jadi karena iseng, gua jadi ngikutin Jerman. Gua emang bego.

Trus, belom lama gua nonton beberapa video Vocaloid, masalahnya yang gua liat itu lagu Cendrillion ama Cantarella VERSI KASANE TETO AMA TED.

Ini masalahnya, pas gua liat tampang Ted, gua cengo. Tau kenapa? TED JADI GANTENG. Satu-satunya hal yang gua pikirin waktu itu adalah : "KOK TED SEGANTENG INI!?"
Gue bener-bener heran siapa yang gambar ilustrasi lagu ini. Teto emang cantikan dikit, tapi ga 'over'. Masalahnya Ted itu kayak begini.

Oke,ganti topik lagi. Gua baru menyadari ini pas nonton Bakugan tadi pagi. Jenggot Zenoheld sama Hohenhim itu mirip banget!!! Gua sampe ngakak pas nyadar. Kenapa sih model jenggotnya ga ada yang lain? Bapak-bapak pasti model jenggotnya kayak gitu. Trus akhirnya tadi Spectra, Gus, ama Vexos lainnya. Dan jujur aja, sampe saat ini gua ngarep Mylene pacaran ama Gus, kayaknya cocok,sih. Dan juga, sampe detik ini gua berharap bisa lempar Shadow ama Hydron ke Sungai Ciliwung. Habis itu 2 manusia (?) nyebelin banget. Kenapa Shadow musti kayak vampir-albino gitu? Dan jangan melet-melet lidah! Menjijikan! Nyaris semua temen gua juga berpikir kayak gitu juga. Maklumlah, sebenernya Bakugan itu kan Shonen Anime. Wajar juga ada karakter nyaris gila begitu. Gua mikir, anaknya begini, ortunya gimana,ya?

Blog Baru~Blog Baru

Halo semuanya! Perkenalkan, nama saya Vania Kresnawan, anak kelas 2 SMP super ngaco. Sebenernya dulu pernah punya blog juga, tapi udah ga diurusin, jadi diganti yang ini. Blog ini rencananya akan diisi kegiatan sehari-hari dan beberapa cerpen, gambar, ato komik, mungkin juga foto-foto narsis-nan-gejeh, belum ditambah kebodohan yang sering dilakukan dan berbagai hal absurd lainnya. Tapi blog lamaku juga akan tetap diurus. Sekalipun akan jadi blog yang terancur karena dipake bersama dengan teman.

Oke,terimakasih buat yang mau membaca blog ini, apalagi kasih comment...